Rabu, Juni 12, 2013

SUARA RAKYAT DUKUNG JOKOWI

-->

Bandung, Jawa Barat ; Kebijakan Jokowi – Ahok dalam menjalankan pemerintahan di DKI Jakarta telah mendapat simpati dari public secara luas, tidak hanya di Jakarta melainkan juga rakyat di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri. 

Kepemimpinan Jokowi yang merespon setiap permasalahan rakyat tidak hanya dengan kebijakan dan regulasi melainkan dengan cara hadir (blusukan) di tengah rakyat, melahirkan harapan baru bagi rakyat Indonesia. Harapan itu adalah pemerintahan yan
g peduli akan kesejahteraan rakyat, sebagai antitesa terhadap praktek kekuasaan selama ini yang cenderung korup dan diwarnai persekongkolan kepentingan antar pejabat public, partai, dan pengusaha. 

-->
Reaksi anggota DPRD DKI Jakarta yang mengkritisi kebijakan Jokowi-Ahok seharusnya tidak mengedepankan kepentingan partai atau golongan, melainkan dalam rangka mendukung dan memberi ruang bagi berjalannya program yang dibutuhkan oleh rakyat banyak tersebut. 
Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh warga DKI Jakarta dan rakyat Indonesia pada umumnya untuk memberi dukungan kepada era kepemimpinan baru di bawah Bapak Joko
Widodo, dan mengawal kebijakan serta program beliau agar tidak dijegal oleh kepentingan politik sesaat.

Jakarta, Taman Ismail Marzuki, 31 Mei 2013
Atas Nama RELAWAN JOKOWI PRESIDEN RI
Effendi Saman,SH                            
 Fidel Giowa,SH

Tidak ada komentar: