Minggu, Januari 29, 2012

Mizna, Rocker berjilbab itu kemana ?

***....Berbeda dari dua seniornya, Nicky Astria dan Mel Shandy, yang mengenakan jilbab setelah jarang tampil di dunia pertunjukan dan industri musik Tanah Air, Mizna, justru tampil menutup kepala sejak awal kariernya.

Untuk album perdananya, di thn.2008 lalu Filosofi mengandalkan lagu berjudul Sadarilah, Ayah Bunda, Elegi Dua Sisi, Seindah Dunia, dan Akankah Kita Bersama. Hampir seluruhnya tembang yang ada dalam album baru ini bertema cinta, kecuali Ayah Bunda yang liriknya mengagungkan kasih saya orang tua kepada anak-anaknya.

Sebelum ke dapur rekaman, band Filosofi pernah meraih sejumlah prestasi termasuk salah satu yang masuk daftar 20 Besar seleksi band untuk mengisi album kompilasi Radio Kampus Universitas Budi Luhur, Ciledug, Tangerang, Banten.

Bicara pengalaman manggung, band ini sudah mengikuti cukup banyak kompetisi, di antaranya Festival Musik se-Jakarta dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Pentas Seni Kreativitas Universitas Indonesia, dan Asian Beat yang digelar Yamaha Musik Wisma Relasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dan berbagai event lainnya lagi

''Saya ingin tunjukkan bahwa perempuan berjilbab juga bisa tampil,'' kata vokalis itu . Lalu kenapa sekarang tidak te3rdengar lagi ,sayang?, ehehehe.....***

Tidak ada komentar: