Minggu, Januari 29, 2012

Raper Muslim Nasional, Salameh Hamzah..


..... Kebanyakan publik yg menggemari musik raper nasional pasti hanya kenal dgn nama Iwa K, padahal ada nama lainnya, salah satunya Salameh Hamzah itulah nama Rapper ini, saat ini ia sedang mempersiapkan album perdananya.  Kolektor musik Soldier Of Alloh hingga Rage Againts The Machine ini lebih banyak menghabiskan waktunya di Masjid Al Mannar Utan Kayu Jakarta Timur. Bujang bernama Andri ini sdh 'komit' mnjadi raper muslim mengikuti suhunya, rapper islam legendaris Thufail Al Ghifari.

Dia tidak mengiyakan juga tdk menggeleng saat ditanyakan bahwa soul yg diusung lbh mengarah pd konsep  tawadhu dan low profile . Dia mengakui jika Lifestyle Islam yang di jalankan berisikan usaha-usaha, tingkah laku dan tindakan-tindakan untuk mempertahankan pondasi Islam yang kuat, berdasarkan kepada Al-Qur’anul Karim, dan Sunnah Rasulullah SAW, dan jalan para ulama salaf


Sebelum ber-solo karir, dia pernah membentuk grup raper  PMDI Rhymes. Namun tak lama vakum. Dia pun asik sbg  mobilisator dari komunitas Rap Islam Microjihad generasi kedua, setelah generasi pertama Microjihad didirikan oleh Thufail Al Ghifari dan kawan - kawan.Yg kesemuanya sdh 'pensiun'.?


Kota Asal
Jakarta
Perusahaan Rekaman
Salam Satu Jari
Tentang
“Kami mencoba menunjukkan kepada semua orang bahwa kami pun (kaum muslimin) bisa kreatif, artistik, bahagia, dan tetap menjadi Muslim”
Keterangan
HIP-HOP MOGerz : Messenger Of God Loverz who love Hip-Hop /
Biografi
Salameh Hamzah :
--> Coming Soon, First Debut Album :
Kesatoean Ra'jat Jang Tertindas
--------------------------------------------------
Tarian kami adalah proteksi /
... Kehadiran Kami adalah Evaluasi /
Gaung Kami Adalah Resistensi /
Teriakan kami adalah Interupsi /
Lihat Selengkapnya
Lokasi Sekarang
Jakarta
Pengaruh
Al-Qur'an dan Sunnah Nabi SAW
Situs Web


Tidak ada komentar: