Senin, Januari 30, 2012

#....PELATIHAN DESIGN GRAPHIC PENYANDANG CACAT SE JAWA BARAT - FEBRUARI 2012....


#....PELATIHAN DESIGN GRAPHIC PENYANDANG CACAT SE JAWA BARAT - FEBRUARI 2012....
....  Dalam rangka turut mencerdaskan bangsa khususnya dikalangan Penyandang cacat di prov. Jawa Barat. HWPCI-Himpunan Wanita Penyandang Cacat Indonesia, DPD.Jawa Barat, Pimp.Sri Agustina akan mengadakan pelatihan (Februari 2012) ini bertempat di Wisma BKKKS-Badan Kord.Kegiatan Kesejahtraan Sosial Jawa Barat. Sepenuhnya kegiatan ini selain didukung MEDIA UMMAT, INDONESIA UNITE BANDUNGSIDE (IUBS) juga Pertamina, PKPU, Yakuza, dsb. Untuk info,hub.Sri Agustina, hp.0813.2034.6700, Insya Allah, Amin Yarabil'alamin...
------------


# GRATIS,  TANGAN & KAKI PALSU
----- Dalam rangka Hari Kartini 2011. Pada tgl.26 April 2011 lalu, MEDIA UMMAT & IUBS turut mendukung terlaksananya  program pemberikan kaki dan tangan palsu hasil kerjasama Himpunan Wanita Penyandang Cacat Indonesia (HWPCI) dan Lions Club di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Selasa (26/4). Pemberian kaki dan tangan palsu lebih dari 200 itu merupakan kegiatan agar para penyandang cacat mampu beraktifitas lebih baik dari sebelumnya.
 
# HEARING WITH ARIEL PETERPAN

SUPPORT  TEAM hearing HWPCI-Himpunan Wanita Penyandang Cacat Indonesia (DPD Jabar) dengan Nazriel Irham ( Ariel Peterpan)  di Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru Bandung, Selasa (26/06). Pada kesempatan itu Ariel mengatakan,  salut dan merasa malu dengan semangat orang-orang yang memiliki keterbatasan fisik, mereka (penyandang cacat) lebih bagus dibanding kita yang sudah dikaruniai utuh secara fisik.
Ditambahkan Ariel, "Jujur saya agak malu dengan datangnya HWPCI ke sini. Orang-orang yang kekurangan dari fisik, masih bisa memberikan perhatian kepada warga binaan di sini. Sedangkan di luar, kita kadang-kadang tidak terlalu memperhatikan mereka," katanya.
 
Pada kesempatan tersebut, Ariel membawakan sebuah tembang religi berjudul 'Sajadah Panjang' yang juga pernah dipopulerkan oleh Bimbo. Sementara itu, Kepala Rutan Kebon Waru Bandung Wahid Husen, mengatakan kedatangan HWCPI adalah bentuk kepedulian mereka kepada warga binaan. "Saya berharap warga binaan bisa mencontoh semangat hidup dari mereka (HWCPI)," tambah beliau saat itu pada pers termasuk MEDIA UMMAT yg diwakili Mia Indrajaya,Insya Allah.

Tidak ada komentar: