Selasa, Juni 19, 2012

*** Ada cek 2 milyar 700 juta rp 'tercecer',-...

..... Menjelang sholat isa, selasa 19/6 tadi; saat hendak masuk rumah, dipintu gerbang kutemukan sebundel documen, tanpa alamat di amplop depan; yg ada dlm benak saya pasti tercecer; maka lsg kubuka isinya dan...'wooooowww.... ada cek BCA Rp.2,7 milyar;

Ironis, dalam jaman modern kaya gini masih ada saja orang 'stupid' yg kerjanya hanya nipu orang. Maafkan dia ya Tuhan...

..... Bagi tmn2 yg merasa kehilangan silahkan hubungi saya, wkwkwkw...

....Ogh ya sipemilik cek tsb adlh Ir.H.Hendra Hermawan - Presdir PT.express artha indah, jl.kartajaya indah timur 14-c/9,surabaya.Tlp.031.589.8988, hp.0813.1084.4666...;

6 komentar:

dhaneeq mengatakan...

mama saya dapat, seperti data yg km sebutin tetapi no hp na beda 081282282824 hhhaa :D orang gila itu mah,... mama saya juga dapet di depan masjid...wkwkkk demen banget tuh org naruh begitoan di depan masjid. gak taku dosa apa yaks???

AoNE41SP mengatakan...

Saya juga dapat tpi saya juga gk bodoh amat untuk langsung percaya

sukris ortega mengatakan...

saya baru aja dapet, smalam saya pulang itu amplop blom ada.
Pas pagi mo kluar buka gerbang, eh ada amplop warna coklat, isi nya hmpir sama sih, dokumen penting beserta cek.

Unknown mengatakan...

dasar tukang tipu rakyat indonesia

klo nipu sama rakyat kecil

Klomau nipu sono ama pemirintah yg korupsi..

Unknown mengatakan...

dasar tukang tipu rakyat indonesia

klo nipu sama rakyat kecil

Klomau nipu sono ama pemirintah yg korupsi..

Anonim mengatakan...

yakin itu cm modus penipuan, masalahnya kemarin mlm gua jg nemu sm persis yg seperti anda mskn di blog ini.
masih aja ada modus membodohi orang seperti ini gar" cek kurang ajar ini gua jd gabisa tdiru semalemandan sakit....