Jumat, November 16, 2012

ADA LAMBANG DAJJAL DI PUTARAN HOTEL INDONESIA?




Media Ummat : Illuminati adalah kelompok persaudaraan rahasia yang sangat tertutup. Di kutip dari Wikipedia, Illuminati berasal dari bahasa latin illuminatus yang berarti tercerahkan, adalah nama yang diberikan kepada organisasi persaudaraan rahasia kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang, walaupun tidak ditemukan bukti-bukti nyata tentang keberadaan organisasi persaudaraan ini.

Di antara salah satu tujuan organisasi ini adalah menghapuskan semua agama yang ada. Dan menurut penelitian yang disebutkan di atas, Adam Weishaupt inilah perumus The Protocols of the Elders of Zion (protokol tokoh-tokoh zionisme) yang berisi agenda besar dengan tujuan utama untuk penguasaan dunia oleh kaum Zionis.
 
”Simbol Mata Satu (All-Seeing Eye) (Dajal) Sudah ada sejak ribuan tahun lalu sepertinya contohnya Simbol RA yang terdapat dalam artefak” Mesir Kuno.Sejak abad pertengahan,Mata satu kini terserap dalam simbol-simbol Freemasonry (Perkumpulan Rahasia) yang digunakan dalam ritual mereka, kita sudah tidak merasa aneh jika ‘mata satu ‘ itu ada jelas di lembaran ”Mata Uang Satu Dolar AS”

OVJ
Sebagian simbol yg identik dgn DAJJAL  itu dapat berupa tanda “segitiga”,  mata ditutup satu dan lainnya. Anehnya, simbol2 itu kini sdh melebur dan menjadi ‘style’ yg terus merebak di generasi muda penyuka K-Pop (korean) juga ada di OVJ, Indonesia Idol, dahsyat  hingga putaran air mancur HI-jakarta, logo London 2012, Ahmad dhani, dsb

Indonesia Idol
May be yes, may be au ah... >)))O> ...

Lady Gaga
J Jazz R&B

Tidak ada komentar: