Selasa, Februari 28, 2012

DEMO ANTI FPI, YG ANEH BIN AJAIB !?


KOK YANG DEMO BENCONG, WANITA BERCELANA 

PENDEK, BERTATO & MEROKOK DIDEPAN UMUM?...;)
eheheh, clana pendek, merokok pula, ahay!

Bro ini ikut cuap2 anti FPI, tatonya sangar gan..

cantik tp bertato, pemanis demo atau mmg aktifis?;)

ULIL, diantara pendemo itu..;(

HANUNG, bukan lg shooting nih gan, tp dia ikut ngemeng jg


SELASA, 14/2 lalu Ummat Islam dikejutkan dengan munculnya demo ANTI FPI  di depan Plasa Indonesia, Jl. Kebon Kacang, Jakarta Pusat dari pkl.16.00-17.00 wib, Dari atribut dan hiruk pikuk demo yg tidak lebih diikuti oleh 60 orang beraneka 'warna' ini cukup  membuat publik heran, namun setelah disana terlihat ada beberapa tokoh JIL-Jaringan Islam Liberal yg selalu 'bersebrangan' dengan ummat Islam kebanyakan, khususnya sosok Ullil Abshar Abdallah dan beberapa rekannya.

Barulah publik 'ngeh'... jika mereka itu adalah Gerombolan Jaringan Islam Liberal (JIL), inti demo tsb  adalah  mendukung tindakan anarkis yang dilakukan preman yang mentasnamakan masyarakat Dayak yang mengancam akan membunuh empat pimpinan FPI Pusat di Palangkaraya, Kalteng, yg dtg kesana utk acara Maulid Nabi SAW?,Sabtu 11/2 lalu.

Mereka menyerukan satu tekad 'Indonesia tanpa FPI, Gerombolan JIL ini menuduh bahwa FPI lah pelaku kekerasan di Indonesia. Namun mereka lupa bahwa kejadian di Palangkaraya justru FPI menjadi korban. Karena pimpinan DPP FPI dikepung & diancam dibunuh oleh masa bringas tsb. Laporan FPI menyatakan jika mereka itu adalah para preman. "...Bagaimana kita tidak sebut preman karena mrk mengancam kami duntuk ditangkap dan dibunuh. Juga  karena mrk menduduki Bandara Tjilik Riwut,  dgn  membawa dan mengacungkan mandau dan tombak. Padahal Bandara itu tempat fital yg dilarang untuk berdemo, bagaimana polisi kok diam saja...",demikian cecar Habib Riziq saat konfrensi pers sesampainya di Jakarta.

Kembali ke soal demo JIL tsb, publik pun heran kok kebanyakan peserta demo itu adalah Bencong, wanita yg bertato, bercelana pendek dan merokok pula . Ehehehe....
Yg jelas dari puluhan pendemo itu, tampak diantaranya, al;  Ulil Abshar Abdallah (JIL/Freedom Institute), Inayah Wahid (putri Gus Dur), Anis Hidayah (Migrant Care), Guntur Romli (JIL/Salihara), Hanung Bramantyo (sutradara liberal) dan Vivi Widyawati (LSM Perempuan Mahardika).

Lalu apa komentar para Kauskus-er?,  (1).GW dukung 100% JIL yang dibubarkan.. liat aja yg ikut demo (orang2 JIL) gak liat gw dimana sisi Islam nya..jangan2 tuh orang2 cuma oknum biang kerok aja. dengan niat menghancurkan/mengadu dombakan.Kelihatan banget biang kerok nya..(mnf-alpis.kaskus addict-15/02/2012.pkl.02.58) -------(2).jadi ga usah pada ribut-ribut ... gw sendiri ga suka dengan cara kekerasan... peace love and respect "mungkin FPI harus merubah sikap nya dalam setiap menjalankan aksi nya di negeri ini dari kekerasan dengan cara pendekatan yang halus." agar lebih di terima oleh masyarakat luas.. terima kasih (colorbolong,user id;3866430,tgl.15/02/2012.pkl.03.06)......(3). Jujur gw bukan orang FPI dan gak pernah ngikutin berita FPI, tapi kl dibandungkan dengan JIL.. gw setuju JIL aja dibubarkan.. JIL (Jamaan Islam Liberal) dimana sisi ISLAM nya...semua orang didunia ini tau . ISLAM itu :Tuhannya = ALLOH SWT/Nabinya = Muhamad SAW/Kitabnya = Alquran > orang islam berarti pegangannya Alloh SWT, Muhamad SAW dan Alquran.>> NAh loe orang2 yang ngaku ISLAM dah sesuai tidak dengan ajaran ISLAM.>. Kalau Enggak.. Jangan bawa2 nama ISLAM deh..>> Kalau bawa2 nama ISlam tetapi tidak mencerminkan Islam berati Loe Biang kerok yang berniat memecah belah Islam (mnf alpi5,id;119903.pkl.03.06)

ENTAH MANA YG BENAR? ........................

. (foto;Dari berbagai sumber;  SIOnline/140212/al-khilafah.org)

Tidak ada komentar: