Kamis, Mei 17, 2012

Erni Ernawan Bupati bandung Barat 2013-2018


ERNI PANTAS JADI BUPATI BANDUNG BARAT !!
Media Ummat; Dari hasil pertemuan dengan Ade Ratmadja,Ketua KPPKBB-Komite Percepatan Pembangunan Kabupaten Bandung Barat kemarin (01/05) di kantor Redaksi MU Bandung Barat, beliau dan seluruh elemen Kabupaten Bandung Barat (KBB) mendukung sepenuhnya Hj.Erni  Rusnayani Ernawan Natasaputra sebagai Bupati Bandung Barat 2013-2018 mendatang.
“Kepopuleran beliau saat ini mengalahkan figur incumbent Abubakar dan Ernawan Natasaputra. Ia mengalahkan nama-nama lainnya yang sudah lama beredar dan mendeklarasikan diri sebagai calon bupati Pemilukada KBB”, demikian aktifis KBB yang terkenal garang dan tegas ini.

“MEDIA UMMAT  selama ini baik selaku perorangan dan kelompok telah banyak berkontribusi untuk KBB, maka agar lebih kongkrit diharapkan turut mendukung kami mengawal beliau hingga kursi Bupati mendatang”, demikian deklarator KBB tahun 2007 lalu ini yang masih tetap bersahaja kalaupun usianya menjelang 50 tahun.Yang kami juluki sebagai satu dari 10 SINGA KBB.
Sobat-sobat MU yth, Hj. Erni  adalah salah satu sosok perempuan KBB yang dikena aktif berorganisasi kalaupun sang suami (H.Ernawan Natasaputra) adalah Wakil Bupati KBB 2009-2013. Ia selalu turun kelapangan, dekat dengan rakyatnya. Kalau perlu ia pun ikut berdendang sunda cianjuran bersama mereka. Atau menyingsingkan lengan turun sawah atau pun saat bencana datang.
Hj.Erni ibu dari tiga anak penyuka lotek (gado-gado) selalu mendukung upaya siapapun yang menjadikan kawih sunda sebagai bagian dari kegiatan ekonomi. Bagi ketua Majelis Perempuan Berdzikir ini, kawih sunda dan semua potensi budaya KBB lainnya mampu menjadi sumber nafkah utama. Dengan kata lain, selama kesenian itu hidup roda ekonomi keluarga pelaku seni pun ikut berputar.Maka wajar saja jika kelak terpilih sebagai Bupati ia akan membangun Culture & Sport Center di KBB.

Tidak ada komentar: