Minggu, Mei 20, 2012

.... LADY GAGA VS MAMA DEDEH ..!?, Au ah..

Media Ummat : ..PRO-KONTRA Lady Gaga  konser di GBK,Jakarta  3 Juni yad semakin ‘dahsyat’, satu sama lainnya ‘keukeuh’ pada prinsip. Hingga mengaburkan ttg kasus korupsi dahsyat yg ada di tanah air ini.
Secara pribadi saya pun ikut barisan ‘yg menolak’ dia datang, kalaupun awalnya gak ngaruh, namun setelah muncul barisan ‘yang menyetujui’ dia datang dan seolah siap perang, saya pun mrasa perlu mendukung moral  barisan ‘yang menolak’, its simple.
Bagi saya gak ada manfaatx; ditinjau dari sisi apapun; selain karena saya bukan trmasuk ‘the little monster  (penggemar setianya) juga lebih suka made in dewek, misalnya OVJ  atau dengerin tausyiah Mama Dedeh...;)

Ada beberapa catatan pribadi ttg Lady Gagal, Eh Lady Gaga itu, al;
(1). IA MELEGALKAN & MENGANJURKAN  LGBT,  "Tuhan memberkati dan memberkati para gay", demikian salah satu pernyataan Lady gaga pada pers usai menjadi tamu pd acr The Ellen DeGeneres Show pada Mei 2009. Ini merupakan satu dari prilakunya dalam membela LGBT – Lesbian, Gay,  Bisexual & Transgender.
Nama aslinya adalah Stefani Joanne Angelina Germanotta, keturunan keluarga campuran Italia Amerika, lahir di New York City pada tanggal 28 Maret 1986.  sebagai putri sulung Joseph Germanotta, seorang wiraswasta internet, dan Cynthia (née Bissett).  Gaga memiliki satu adik, Natali, yang lahir pada tahun 1992.  Gaga adalah seorang kidal (pengguna tangan kiri)  Ia belajar bermain piano dari umur empat tahun, dan menulis lagu piano pertamanya pada usia 13 tahun dan tampil secara open mike pada umur 14 tahun
(2). Pada bulan November 2010, ia  pernah stress gara-gara ada seorang keturunan Rusia, Anastasia Obukhova memburunya dan ingin menembak kepalanya. Orang rusia ini konon  tdk suka dgn ulahnya yg mendewakan setan & LGBT.
(3). Usai merilis Singel berikutnya "Alejandro"  yg dipasangkan dengan fotografer fashion Steven Klein,  Liga Katolik Amerika Serikat menyerang gaga untuk dugaan penggunaan blasphemy (simbol penghujatan agama).
(4). Gaga mulai Go-Go dancing di bar mengenakan pakaian lebih kecil dari bikini. Ia mulai bereksperimen dengan obat-obatan sambil tampil di banyak pertunjukan. "Aku di atas panggung dengan berpakaian thong, dengan ekor kuda di atas pantat yang kupikir telah menutupi silitku, pencahayaan hairspray di atas api, Go-Go dancing kepada Black Sabbath dan menyanyikan lagu-lagu tentang oral seks. Anak-anak akan berteriak dan bersorak dan kemudian kita semua akan pergi minum bir. Ini merepresentasikan kebebasan untukku. Aku pergi ke sebuah sekolah Katolik tetapi berada di bawah tanah New York yang kutemukan sendiri.", Ia demikian menyederhanakan prilaku narkoba & mungkin jg menganjurkan ?
(5). Penampilan darah muncrat dari "Paparazzi" pada 2009 MTV Video Music Awards , di mana ia mengenakan korset kulit dan "diserang" oleh penari berpakaian hitam yang menggerogoti tenggorokannya, menyebabkan "darah" untuk menyembur ke dadanya, setelah itu ia berbaring "sekarat" dalam genangan darah. Adegan tersebut saat pertunjukan di Manchester, Inggris, memicu protes dari kelompok keluarga dan penggemar pasca tragedi lokal, di mana seorang sopir taksi telah membunuh 12 orang. Mereka menilai konser itu tidak beradab.*Hal ini prnah trjadi serupa dgn Olga Syahputra dimana ia diprotes masyarakat krn memerankan suster ngesot korban perkosaan, yg mana saat itu kita tngah prihatin banyaknya perkosaan di angkot..
(6). Dia sering menyebut fansnya sebagai "little monsters" , padahal kt tahu monster itu adalah makhluk menyeramkan yg mungkin saja idiom dari Setan/iblis/jin.Yg keberadaannya dilaknat oleh Al quran, ngapain jg klo ada yg bangga disebut  monster. Wkwkwkw...
(7). Ia mengakui jika ia dan tim suksesnya memang doyan dengan sensasi. Busana yang dia gunakan banyak terilhami dari hal-hal berbau seram, dia banyak menyerap inspirasi dari makhluk setan yang sudah tergambar oleh manusia. ‘You see !?

(8). Ia kerap berpenampilan ala setan dengan dua tanduk panjang menjulang ke atas. Dia pernah menggunakan kostum seperti Anubis (setan versi kebudayaan Mesir zaman Firaun). Lalu pada 2009, Gaga tampil di MTV Music Video Awards Show dengan berlumur darah. Sebagian orang melihat gambaran penyanyi itu sedang mengorbankan kepada setan. ‘You see !?

(9). Lagu-lagu Gaga juga dianggap sebagian kalangan banyak menyimpan pesan tentang hubungan sejenis, hingga dirinya tak menyembah Tuhan melainkan setan. Seperti lirik lagu “Alejandro”, ada yang mengartikan simbol nama Alejandro berarti Tuhan, Fernando berarti Yesus, Roberto berarti Roh Kudus, dan Babe diartikan sebagai anak. Berikut, reffrain lagu “Alejandro” :

"Don't call my name, don't call my name, Alejandro (Tuhan). I'm not your babe (anak), I'm not your babe (anak), Fernando (Yesus). Don't call my name, don't call my name, Roberto (Roh Kudus). Alejandro. Alejandro (Tuhan), just let me go.” --- maka wajar saja jika saudara-saudara non-muslim pun ‘berang’ sama dia, hya dong ?

(10). Kemudian, di video klipnya Gaga memerankan orang yang sedang berhubungan seks, dia juga mengenakan baju dengan potongan berbau simbol agama.*Di Indonesia dia bisa kena UU pornography tuh,ehehe..

(11). Pada Januari 2012, Gaga sempat bikin heboh setelah ada saksi mata dari pihak pelayan hotel di London yang menyaksikan kamar mandi hotel tempat Lady Gaga menginap penuh darah. Pelayan hotel itu sempat berspekulasi kalau Pelantun “Yudas” mandi dalam darah sebagai bagian dari ritual setan
GAGA DICEKAL DIMANA?
1.     Malaysia
Pada 2011, Malaysia pernah menolak Lady Gaga datang ke negaranya. Gara-garanya, lirik lagu Born This Way dinilai menawarkan nilai-nilai homoseksualitas. Beberapa lagu Gaga pun kena sensor. Salah satunya, kalimat dalam lirik lagu Born This Way, yaitu "no matter gay straight or bi, lesbian transgendered life", disingkirkan dan digantikan dengan pengulangan kata "no matter" sebanyak tiga kali. Sejumlah video klipnya juga dilarang tayang di Malaysia.

2.Cina
Menteri Kebudayaan Cina mencekal beberapa lagu Gaga karena dinilai vulgar dan merusak kultur bangsa. Sedikitnya ada enam lagu Lady Gaga yang dicekal: The Edge of Glory, Hair, Marry the Night, Americano, Judas, dan Bloody Mary. Soalnya, lirik lagu-lagu tersebut dianggap vulgar dan harus diturunkan dari peredaran di radio.

3. Filipina
Pemuda Kristen Filipina menggelar unjuk rasa menolak konser Lady Gaga. Kaum Kristiani Filipina menganggap musik Lady Gaga, terutama lagu Judas menghina religi. Lirik lagu itu dianggap mengolok-olok Yesus Kristus atau Isa Almasih. Mereka juga menilai musik dan gaya hidup Gaga berbeda dengan nilai-nilai budaya Filipina.

4. Korea Selatan
Kaum Kristiani di Korsel sempat mengadakan unjuk rasa menolak konser Lady Gaga karena dianggap vulgar, mendukung homoseksualitas dan biseksualitas, serta menghina agama. Bahkan spanduk-spanduk dipasang di jalan-jalan strategis. Sebagai jalan tengah, pemerintah Korea mengeluarkan kebijakan konser Lady Gaga itu hanya boleh dihadiri penonton berusia di atas 18 tahun.
5.Lebanon
Album kedua Lady, Gaga Born This Way, dinyatakan dilarang di Lebanon setelah dianggap menyinggung kaum Kristiani. Ribuan kopi album yang telanjur dikirim ke negara-negara Timur Tengah disita aparat di Lebanon. Album single Gaga, Judas, juga dilarang diputar di stasiun-stasiun radio lokal Lebanon atas alasan yang sama.

6.Australia
Dunia pertelevisian Australia mencekal video klip Lady Gaga yang berjudul Love Game karena lirik-liriknya yang vulgar dalam menggambarkan adegan seks. Begitu pun adegan-adegan dalam video musiknya.

7. Singapura
Judas Song dilarang tayang di seluruh stasiun radio di Singapura. Sempat pula ada penolakan konser Lady Gaga di negara tetangga ini.

8. Arab
MTV Arabia mencekal video musik Love Game, yang liriknya secara eksplisit menyatakan seksualitas. Lagu yang sama juga dicekal di Australia dan seluruh saluran MTV Dubai. Alasan MTV Arabia adalah lagu dan video klip itu dianggap merusak generasi muda
--- Kita tidak akan banyak berspekulasi menanggapi pro-kon kehadiran dia tgl.3 Juni mendatang ke Indonesia, yang jelas dalam ajaran Islam ditegaskan pelarangan kepada siapapun yang mendewakan SETAN  & LGBT-Lesbian, Gay,Bisexual & Transgender. Itu saja.
--- Ummat Islam selayaknya dianjurkan untuk meyakini Al Quran yang demikian melaknat  segala sesuatu yg berbau Setan/Iblis karena mereka adalah makhluk yang ‘membangkang’ perintah Tuhan saat disuruh bersujud kepada manusia; (Lihat Qs. 2 al-Baqarah : 34, Qs. 7 al-A’raaf : 11, Qs. 15 al-Hijr : 31, Qs. 17 al-Israa’ : 61, Qs. 18 al-Kahfi : 50, Qs. 20 Thaaha : 116 dan Qs. 38 Shaad : 74).
----- Lalu bagaimana pandangan Islam terhadap LGBT?, Al-Qur'an surat An-Nisa: 15 - 16, Al-A'raf : 80 - 84, Hud:77 - 82 dan Al-'Ankabut: 28-35, ditambah dengan sejumlah Hadits Nabi SAW yang diriwayatkan oleh Abu Daud, At-Tirmidzi, Ibnu Majah, Al-Hakim dan Al-Baihaqi serta lainnya, JELAS & TEGAS MENGHARAMKAN hubungan sejenis, baik Homo maupun Lesbi. ‘Syukurrrr !!!

----- Dalam sejarah Nabi Luth  AS, para pelaku Homo dan Lesbi DIAZAB oleh Allah SWT dengan HUJAN BATU yang teramat dahsyat dan dihancurkan sehancur-hancurnya. Dan dalam sejarah Nabi Muhammad SAW, ada sebagian riwayat hadits memerintahkan untuk MEMBUNUH PELAKU Homo dan Lesbi. Karenanya, tidak sedikit Ulama yang memfatwakan HUKUMAN MATI bagi Pelaku Homo dan Lesbi. “You see !?
Ahahaha, Lady Gaga, Lady Gagal, .... coz i’m not ur little monster. Dan mungkin Lady Gaga gak akan dicekal dimana-mana, jika saja dia berjilbab & ber-tausyiah seperti Mamah Dedeh .‘'Hidup Mamah Dedeh,  .. !!:)

Tidak ada komentar: